Kumpulan Berita Selebgram

Kumpulan Berita Selebgram

Untuk itu, ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih companion iklan di Instagram. Ia menilai bahwa foto model memang harus badan yang bagus agar orang-orang memiliki motivasi. Resmi menjadi suami istri, Marcell Darwin memberikan mas kawin berupa uang, cincin hingga emas untuk Nabila Faisal dalam pernikahan yang berjalan khidmat dan tertutup. Belifollowers tidak bertanggung jawab atas hal apapun yang diluar kontrol kami. Meskipun banyak mendapat kritikan akibat pernikahan dengan selisih usia jauh, namun pasangan seleb ini membuktikan jika usia bukan menjadi penghalang. Sebelum mendapatkan ujian terkait penyalahgunaan narkotika, rumah tangga Jennifer Jill dan Ajun Perwira jauh dari gossip miring.

Berikut deretan potret Michelle Halim yang kini sedang santer diperbincangkan. Micelle Halim lantas membandingkan dengan mannequin Victoria’s Secret dulu dan kini. Sambil mengunggah foto mannequin terbaru Victoria Secret yang punya tubuh curvy, influencer itu menyebut, “I miss VS Angels, kenapa jadi gini sekarang.”

Dalam kesaksian itu, artis TA juga mengakui durasi pendek tarifnya Rp 30 juta. Setelah aksi remas payudara dengan mantan pacar, kini Zara JKT48 diduga ciuman bibir dengan duda 2 anak. Pasalnya, Micelle Halim disebutbody shamingdan tidak menghargai perjuangan orang-orang yang melawan standar kecantikan yang tidak realistis.

Hampir tak ada pakem khusus konten macam apa yang dapat diunggah di akun sejenis ini. Konten aksi sosial mengajak warganet untuk membantu orang miskin yang sakit dan minim biaya berobat hingga bantuan pendidikan. Ratusan ribu dan jutaan pengikut loyal membuat Lambe Turah dan akun gosip lain memiliki pengaruh lebih besar ketimbang selebritas. Nggak berhenti di situ aja, selebgram cantik satu ini juga membandingkan pemeran utama serial Gossip Girl, Blake Lively dengan pemeran Gossip Girl terbaru, Jordan Alexander. Menurutnya, pemeran terbaru Gossip Girl tersebut terlihat burik. Berikut fakta dan profil Micelle Halim, selebgram yang lakukan physique shaming terhadap mannequin Victoria’s Secret.

Gossip para selebgram sekarang

Komentar Micelle Halim soal standar kecantikan itu viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun di Twitter. Warganet geram, menilai selebgram itu melakukan physique shaming. Beragam Kakek Merah FAFAFA komentar muncul,namun Awkarin menyoroti salah satu akun gosip yang membuatnya murka. Tapi, dia merasa harus mengklarifikasi berita yang sudah terlanjur tersebar di media sosial.

Dirinya juga mengaku kalau dia hanya menjalankan tugas dan tidak tahu kalau bakalan seramai ini. Warganet lain yang sudah mengikuti Instagram sang mannequin sejak lama pun memberikan informasi bahwa hubungan Sabian Tama dengan Oubrey Aulia hanya sebatas rekan kerja. Saat dikonfirmasi mengenai kabar perceraian Rachel Vennya, sang ibu Vien Tasman mengaku tidak mengetahui soal unggahan putrinya. Ibu tiga anak itu mengaku tahu mengenai lingkar prostitusi di kalangan artis maupun figur publik lainnya. Lindsey juga akhirnya bersuara karena dirinya merasa difitnah dengan tuduhan tersebut yang merugikannya.

Menurutnya Victoria’s Secret tak lagi mengontrak perempuan-perempuan yang sesuai dengan standar kecantikannya. Dibanding akun gosip, akun ini sebenarnya bisa disebut sebagai akun haters. Masalahnya akun ini hanya menyasar Mulan Jameela dengan komentar negatif. Tapi kalau kamu mau liht gosip terbaru dan terupdate Mulan Jameela dan keluarga Ahmad Dhani disinilah tempatnya.

Bahkan ada beberapa warga yang tidak mengenakan masker saat HK tiba di lokasi. Dalam video itu HK juga mengutarakan rasa terima kasihnya atas penyambutan warga setempat. Ini beda lho dengan Lambe_Turah meskipun sama-sama pakai nama Lambe . Target lambeninyir lebih menyasar ke emak-emak dengan bahasa yang khas ala ibu-ibu. Captionnya sendiri dibuat selucu mungkin dan mengundang orang untuk komentar. Meski begitu, Herlin Kenza tak menampik pernah juga dihujat netizen.

Suara.com – Sosok Micelle Halim belakangan jadi omongan di media sosial. Influencer ini panen kritik setelah mengomentari penampilan mannequin terbaru Victoria Secret. Sungguh, kami tak ingin menjadi media gossip saat menuliskan faktor ke-tiga ini. Namun, gossip dan kisah cinta putus-nyamung dengan Justin Beiber menjadi salah satu pengerek Selena di ranah media sosial.

Sayang kalian semua,” tulis HK dalam video tersebut seperti dikutip dari akun gossip @Lambe_Turah. Selama ini, dunia gosip-menggosip artis masih dipegang kuat oleh acara infotainment TV. Seiring berkembangnya zaman, gosip juga menyasar media-media online Indonesia. Namun yang menarik saat ini, gosip-gosip artis Indonesia justru datang dari akun-akun Instagram. Hebatnya lagi mereka justru jauh lebih replace dari infotainment lho.

Comments are closed.