Ideas Mengatur Keuangan Di Tengah Pandemi Covid

Ideas Mengatur Keuangan Di Tengah Pandemi Covid

Solopos.com, SOLO—Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo menyelenggarakan kegiatan roadshow sosialisasi QRIS di enam kabupaten di Soloraya yang dirangkai dengan Pelatihan Public Speaking. Solopos.com, JAKARTA — PT Toyota Astra Motor secara resmi mengumumkan harga baru dari Innova dan Fortuner per April 2021. Solopos.com, SOLO—Jaringan Hotel Accor melanjutkan komitmennya untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah khususnya di Jawa Tengah. Solopos.com, SEMARANG — Setelah menapakkan langkah pertama di kota Medan pada bulan Maret lalu, program ShopeePay Semangat Usaha Lokal, hari ini menyapa kota Semarang, Jawa Tengah.

Sehingga, Anda harus mengambil dana dari whole aset lancar untuk memenuhi kebutuhannya atau berutang jika memang tidak lagi memiliki cadangan dana. Penghasilan tambahan memungkinkan Anda untuk mendapat surplus arus kas bersih yang bisa digunakan untuk menabung maupun investasi. Instrumen investasi pendapatan tetap seperti deposito atau surat utang negara maupun swasta akan memberikan imbal hasil tetap setiap bulannya. Untuk proses awal menjadi fotografer lepas, kamu bisa awali dengan Istockphoto.com yang bisa memberikan komisi 15% per foto. Selain itu kamu juga bisa menggunakan ShutterStock.com yang dapat memberikan komisi 20-30% untuk setiap karyamu yang diunduh.

Tips mencari penghasilan di tengah pandemik

Nah, memegang prinsip yang demikian akan membuat bisnis sulit berkembang. “Modal yang sekecil-kecilnya” akan membuat pebisnis pelit untuk berinvestasi demi kemajuan bisnis. Berat untuk menambah inventaris, menyewa tenaga profesional dan sebagainya.

Namun, kamu perlu memperhatikan sedikit cara baru berikut ini untuk memudahkan kamu dalam menghasilkan uang tambahan. Membuat tampilan energy level terlihat menarik adalah kesukaan hampir semua orang. Namun, tidak semua orang dapat merealisasikannya terlihat menarik. Oleh karena itu, untuk kamu yang succesful dan hobi membuat power level terlihat menarik, kamu bisa coba pekerjaan satu ini guys! Selain dapat dilakukan dari rumah, kamu juga bisa menambah penghasilan dan tentunya mengisi waktu luangmu selama #DirumahAja. Untuk kamu yang jago banget dalam dunia per-design-an kamu bisa banget nih membuka jasa design kamu di kala pandemi seperti ini!

Kalau orang-orang bisa jadi beauty blogger, travel blogger, dan food blogger dengan sukses, kamu pasti juga bisa! Kalau kamu termasuk salah satu karyawan yang dirumahkan selama pandemi ini, jangan berkecil hati. Dengan keahlianmu, kamu masih bisa kok cari uang ekstra untuk menjaga agar pemasukan tetap ada setiap bulannya. Buat kamu yang punya keterampilan untuk membuat games berbasis aplikasi mobile, kamu bisa mencobanya juga sebagai alternatif mendapatkan penghasilan tambahan. Beberapa poin di atas bisa membantu kamu menyiapkan dan mengelola keuangan di tengah pandemi ini.

Dengan bermodalkan kemampuan berbahasa asing, kamu bisa mendapatkan penghasilan lebih. Kamu bisa membuat website pribadi menggunakan situs blogger atau wordpress. Kamu bisa menulis beragam hal di web site ini tergantung ketertarikan kamu. Jika website kamu memiliki pengunjung rutin maka kamu bisa mendapatkan uang dengan cara memonetisasi lewat google adsense. Setelah beriklan lewat google adsense maka kamu akan mendapatkan uang dari iklan yang dipasang di website. Dari setiap publish dan story yang di upload, perusahaan akan membayar sesuai dengan perjanjian.

Comments are closed.