Eight Cara Jualan Di Instagram Supaya Laris Manis

Eight Cara Jualan Di Instagram Supaya Laris Manis

Kalau Anda menarget kalangan menengah ke atas, tentu saja kuliner yang disajikan lebih dari sekedar kuliner rumahan. Ini akan berkaitan pula dengan belanja modal yang akan Anda keluarkan nantinya. Kalau Anda hanya menarget kalangan menengah ke bawah, maka belanja modalnya pun akan semakin kecil. Oleh karena itu, penting untuk membuat marketing strategy kecil-kecilan. Di dalamnya akan ada riset pasar yang dapat membantu Anda menjalankan bisnis nantinya.

Namanya saja bisnis yang mudah untuk ditiru, maka biasanya modal yang dibutuhkan juga relatif terjangkau. Apalagi jika peralatan memasak atau membuat makanan sudah dimiliki terlebih dahulu. Keuntungan lainnya menjalankan tipe bisnis ini adalah adanya jaminan tersendiri bahwa ada banyak yang menyukai produk kuliner yang dijalankan. Sehingga tidak perlu takut memikirkan apakah makanan ini bisa diterima masyarakat atau tidak.

Bila Anda memilih untuk berjualan donat, setidaknya ada dua sistem penjualan yang dapat dilakukan. Pertama, Anda bisa membuat donat sesuai dengan pesanan orang. Artinya, Anda perlu memasarkan produk secara on-line kemudian membuat donat saat ada yang order. Kalau ingin cepat laku, jangan lupa untuk menghitung harganya secara cermat.

Selanjutnya ikuti apa yang disarankan dan tuntunan yang diberikan oleh mentor. Mas Kafi bisa bekerja sama dengan salah satu supplier atau produsen kaos kaki sebagai tenaga pemasarnya. Kemudian gali informasi produk beserta harganya, lalu dapatkan juga foto-foto kaos kakinya, barulah nanti mas coba tawarkan ke orang-orang sekitar atau sekalian tawarkan juga lewat media on-line.

Salah satu pioneer cemilan pedas jenis keripik adalah keripik pedas “Maicih”. Kesuksesan pak Tatang didapatkan berkat keuletan dan konsep usaha syariah yang dianutnya. Ada lebih dari 600 outlet yang tersebar di eleven provinsi untuk usaha ayam Judi online goreng “Hisana” ini. Semakin bertambahnya tahun, usaha pak Tatang mengalami kemajuan yang pesat hingga puncaknya di tahun 2016. Ingat, tetap utamakan rasa dan mantapkan kualitas makanan yang bisa memberi nilai lebih dibanding menu pesaing Anda.

Cara menjual makanan agar cepat laku

Pastikan anda membuat dan menjual snack yang lebih enak dari para kompetitor. Anda tentu tidak mau terus menerus menyimpan banyak produk yang tidak laku di toko Anda. Apabila produk yang tidak laku berada terlalu lama di toko, maka produk tersebut bisa menjadi rusak sehingga membuatnya menjadi tidak layak dijual. Jadi, pengecekan inventaris secara berkala sangat penting untuk dilakukan, agar Anda bisa melakukan tindakan langsung untuk menangani produk-produk yang tidak laku. Musim liburan dan hari raya merupakan momen yang paling pas bagi Anda untuk menjual produk-produk Anda yang tidak laku kepada para pencari diskon. Kemas produk-produk Anda semenarik mungkin sesuai dengan musimnya.

Comments are closed.