10 Bisnis On-line Yang Menjanjikan 2021 Tanpa Modal

10 Bisnis On-line Yang Menjanjikan 2021 Tanpa Modal

Modal untuk on-line shop sendiri ini tak banyak dan bahkan bisa dikatakan tanpa modal. Untuk menjawab kebutuhan yang ada di masyarakat, ada baiknya untuk membangun bisnis digital. Banyak keuntungan ketika kamu memutuskan untuk menjadi dropshipper. Kelemahannya adalah kamu tidak bisa mengawasi kualitas barang. Solusinya adalah memilih provider yang memang sudah terjaga namanya dan punya kredibilitas yang baik.

Misalnya, Miranda Hassen menawarkan jasa digital advertising untuk enterpreneur kreatif. Situs seperti Etsy, eBay, dan bahkan platform media sosial, contohnya Instagram, bisa menjadi device marketing untuk mempromosikan bisnis atau usaha kecil-kecilan. Meskipun demikian, akan lebih nyaman dan mudah jika punya toko online sendiri.

Menjual aksesori ponsel bisa dilakukan dengan membuka toko offline dan online. Tempat yang dibutuhkan tidak terlalu besar dan bisa ditempatkan etalase untuk memajang produk yang dijual. Kios aksesori ponsel biasanya juga menyediakan jasa pengisian pulsa dan token pln. Ini juga bisa dijadikan ide usaha sampingan mahasiswa yang cukup mudah untuk dilakukan. Selain usaha dalam bentuk jasa yang bahkan tanpa modal uang, mahasiswa juga bisa membuka usaha dengan modal uang walaupun tidak perlu terlalu besar.

Setelah itu, kelolalah dengan baik agar trafik meningkat dan web site ramai pengunjung. Sebagai on-line ad manager, Anda bertugas untuk menangani kebutuhan periklanan di berbagai platform – sesuai yang diminta klien – seperti Google, Facebook, dan Instagram. Dengan menerbitkan buku sendiri, Anda memiliki hak atas karya tulisan dan harga jual buku di pasaran. Anda bisa membuat informasi produk untuk berbagai topik, misalnya menerapkan gaya hidup ‘zen behavior‘ atau ideas agar diterima sebagai karyawan di bidang perbankan dan investasi.

Jenis konten video yang banyak dicari adalah video animasi, video company profile, video explainer, dan video untuk iklan. Produk yang dipasarkan biasanya berbentuk digital, seperti; ebook, video, dan membership. Namun, banyak juga produk fisik yang dipasarkan dengan cara online marketing. Lalu, Anda harus membeli produk dari provider, dan menyimpan stok barang di gudang. Setiap platform di atas memiliki jenis produk yang beragam sehingga calon pebisnis bisa memilih sesuai dengan minatnya.

Ide bisnis online

Di saat waktu berbuka puasa, tentunya orang-orang mencari berbagai makanan dan minuman segar untuk dinikmati bersama dengan keluarga. Terbukti, ketika bulan Ramadhan, banyak penjual makanan dan minuman di sekitar lingkungan tempat tinggal Anda yang menjual berbagai takjil untuk berbuka puasa. Pilihlah lokasi bisnis yang tepat, seperti kawasan perumahan atau bahkan sekitar sekolahan yang selalu ramai. Jangan lupa untuk membuat berbagai kue yang enak dan disukai banyak orang, sehingga bisnis ini bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai contohnya, kamu bisa menjual produk pakaian ataupun masker kain yang pasti akan laku keras karena merupakan benda yang banyak dibutuhkan orang saat ini. Menjual produk juga bisa menggunakan platform e-commerce yang sudah ada sehingga produk kamu dapat dijual secara luas. Ide bisnis ini sangat cocok untuk kamu yang bercita-cita menjadi pengusaha, social distancing justru menjadi permulaan yang baik untuk memulainya.

Comments are closed.