Ini Dia 5 Menu Kuliner Paling Laris Di Gofood Tahun 2020

Ini Dia 5 Menu Kuliner Paling Laris Di Gofood Tahun 2020

Di akhir tahun 2020, tercatat 750.000 mitra usaha kuliner Indonesia bergabung bersama GoFood terutama di kategori UMKM, meningkat 50% di tahun sebelumnya. Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, dalam menghadirkan kenyamanan pelanggan untuk menjelajah kuliner selalu menjadi prioritas utama GoFood. Bahkan, pendapatan GoFood naik 20 kali lipat dalam empat tahun terakhir.

Apalagi jika dikemas menarik Anda bisa memasarkannya secara on-line. Jika Anda berminat untuk bisnis makanan ringan, ciptakan variasi rasa yang unik dan enak. Camilan ini juga disukai dan banyak dijual di toko kelontong dan grocery store. Agar usaha makanan ringan ini menarik, ciptakan aneka rasa yang disukai seperti keripik pisang keju, coklat, pedas, dan lainnya. Perkembangan bisnis makanan terbilang sangat pesat dengan banyaknya orang yang menjalankan usaha ini. Hal ini karena semua orang membutuhkan makanan, termasuk camilan.

Sebagai ilustrasi, Anda menghargai menu di rata-rata Rp15 ribu per porsi. Maka jika dalam satu hari terjual 30 porsi, omset kotor yang didapat senilai Rp450 ribu. Atau dalam satu bulan, Anda akan mendapat bruto Rp13,5 juta. Terkait strategi penjualan, saat ini Anda bisa memanfaatkan kecanggihan dari media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube. Jika ada dana lebih, Anda bisa mempertimbangkan untuk meng-endorse selebgram yang sesuai dengan target pangsa pasar usaha makanan Anda.

Ide makanan yang laku dijual

Makanan ini banyak terdapat di steet food di kota-kota besar di Jepang. Seiring berjalannya waktu, makanan ini sudah masuk ke Indonesia dan banyak peminatnya. Tentunya disesuaikan dengan bahan-bahan yang halal dan sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Bahkan jika Anda melihat di pinggir jalan, banyak sekali orang mengantri untuk mendapatkan sop buah. Jangan lupa untuk menambahkan buah-buahan seperti nangka atau pisang, Dijamin, es cincau Anda akan semakin nikmat. Air santan bisa diganti dengan air susu kental manis jika Anda ingin membuat lebih banyak pilihan es cincau untuk pelanggan Anda. Untuk bahan tambahannya, Anda bisa mencarikan gula aren dan menambahkannya di es serut serta mengguyurnya dengan air santan cair.

Tentunya akan lebih praktis jika kamu punya tanaman lidah buaya ini di pekarangan rumahmu. Kamu akan mendapatkan daun lidah buaya segar yang baru saja kamu petik. Dawet diolah dengan ditambahkan perwarna makanan yang menjadikan dawet ini begitu khas. Slot Online Terbaik Umunya berwarna hitam agak kecoklatan untuk yang berbentuk kotak, ada pula yang berwarna hijau. Biji salak siap disajikan dan yang paling segar bisa ditambah es batu. Semua bahan bisa anda campurkan semua untuk temani takjil anda hari ini.

Comments are closed.