Cegah Virus Corona Dengan Jaga Imun Tubuh, Begini Caranya!

Cegah Virus Corona Dengan Jaga Imun Tubuh, Begini Caranya!

Namun kamu lebih baik mendapatkan vitamin dari sumbernya langsung daripada konsumsi vitamin olahan berbentuk tablet, pil atau minuman. Jika kamu merasa tidak enak badan atau sakit, jangan paksakan untuk tetap masuk kantor. Karena saat sedang tidak sehat, imun tubuh kamu akan rendah sehingga resiko tertular virus atau penyakit lain akan lebih mudah. Dalam menjaga dan meningkatkan imun tubuh seseorang harus mampu menerapkan pola perilaku hidup bersih.

Cara agar tidak terkena Covid

Pastikan para lansia sadar pentingnya menyimpan persediaan makanan dan obat-obatan untuk waktu yang lebih lama daripada biasanya. Bantu mereka yang memiliki keterbatasan gerak untuk berbelanja persediaan ini. Pikirkan apakah ada cara untuk mempertahankan kegiatan komunitas dapat berjalan tanpa harus menghadirkan orang-orang di satu tempat. Jika Anda memiliki kelompok olahraga rutin, Anda bisa menyepakati untuk tetap aktif berolahraga sesuai jadwal.

Sebagai pencegahan, disarankan untuk tak menggunakannya, dan simpan di tempat yang tertutup. Cuci tangan dengan sabun dan air atauhand sanitizersetelah menyentuh ponsel. Mengenai penggunaan masker, ikuti panduan untuk bijak dalam penggunaannya. Masker digunakan jika Anda merasa tidak sehat, sehingga dikhawatirkan bisa menularkan virus kepada orang lain. Sebagai langkah preventif, jika berada di space Slot Online Indonesia publik, di mana Anda tidak yakin orang-orang sakit memiliki kesadaran menggunakan masker, Anda bisa mengenakannya. Mereka yang dinyatakan sembuh dari virus corona karena memiliki imunitas atau kekebalan tubuh yang kuat.

Menggunakan masker adalah salah satu cara pencegahan penularan penyakit saluran napas, termasuk infeksi Covid- 19. Akan tetapi penggunaan masker saja masih kurang cukup untuk melindungi seseorang dari infeksi ini, karenanya harus disertai dengan usaha pencegahan lain. Gunakan hand sanitizer berbasis alkohol yang setidaknya mengandung alkohol 70%, jika air dan sabun tidak tersedia. Cuci tangan terutama setelah Buang Air Besar dan Buang Air Kecil , dan sebelum makan.

Selain menjaga kebersihan, kita juga harus rajin mengkonsumsi sayur dan buah segar setiap hari. Paskan masker di bagian hidung, dagu harus tertutup, sisi masker yang berwarna harus menghadap ke luar. Namun, apabila seseorang menunjukkan gejala berat atau cukup parah, tetaplah tenang dan tidak panik.

Comments are closed.